Pura Agung Jagat Karana Surabaya

IMG_0026
bagi kalian yang ingin mencari properti ala Bali di Surabaya, pasti susah sekali. Saya sempat kebingungan mencari udeng dan kain prade untuk keperluan exchange. Namun, setelah tanya ke senior yang Hindhu, saya tahu bahwa saya bisa mendapatkan barang seperi itu di Pura.

Pura merupakan tempat peribadatan umat Hindu, ada bagian yang terbuka untuk umum, dan ada bagian yang suci. Tempat yang saya kunjungi merupakan area umum, bisa kalian seperti gambar dibawah.
IMG_0028IMG_0029IMG_0030IMG_0031

Setelah keliling Pura, saya mengunjungi toko yang menjual keperluan untuk peribadatan. Ada banyak hal yang bisa kamu beli disini, namun harganya juga lebih mahal daripada di Bali. Suasananya pun berbeda karena bukan Bali.IMG_0020 IMG_0022 IMG_0023

Leave a Reply

